Mancing Mania Trans 7 Minggu ini

Diposting oleh Dedie


JADWAL MANCING MANIA :

Sabtu,25 April 2009,pukul 16.00 WIB

"EKSPEDISI HALMAHERA UTARA"

Minggu, 26 April 2009,pukul 16.00 WIB

"JIGGING AMBERJACK 2"


JADWAL MANCING MANIA :

Sabtu,25 April 2009,pukul 16.00 WIB

"EKSPEDISI HALMAHERA UTARA"

Setahun yang lalu Tim Mancing Mania Trans7 mengadakan sebuah ekspedisi memancing di Halmahera Utara. Spot-spot pancing yang belum terjamah ini ternyata merupakan tempat bersembunyinya ikan-ikan Monster,dan kami mendapat kesempatan pertama untuk merasakan sensasi tarikan monster-monster laut Halmahera Utara. Sebuah ekspedisi yang sukses!


Minggu, 26 April 2009,pukul 16.00 WIB

"JIGGING AMBERJACK 2"

Disini tim Mancing Mania Trans7 akan mengajak anda ber-jigging-ria merasakan sensasi tarikan Amberjack & Dogtooth (tuna gigi anjing). Sarah,sang pemancing cilik dari Bali,juga akan memperlihatkan serunya pengalaman jiggingnya yang pertama di Laut Sawu,Nusa Tenggara Timur. Banyaknya sambaran ikan membuat kami semua kewalahan! Jangan lewatkan pengalaman jigging yang luaaaarrr biasaaaa ini !!

NEWS :

Tim Mancing Mania Trans7 baru saja menyelesaikan hasil liputannya di Maumere,Flores. Ternyata Maumere masih merupakan spot ikan-ikan MONSTER yang tak ada tandingannya! Yellowfin Tuna, Blue Marlin,Sailfish berkumpul mengelilingi rumpon di laut Flores!

Get ready for "MONSTER MONSTER MAUMERE 2" !!!

This entry was posted on 22.31 . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar